Kondisi Pribadi Setelah Lulus dari Program Diploma

Biasanya, Anda akan mulai profesi awal Anda sendiri di dalam kamu kondisi pribadi setelah lulus dari program diploma. Akibatnya, Anda harus membuat yakin bahwa gelar akuntansi program yang Anda mungkin mendaftar memenuhi hampir semua persyaratan negara, lain Anda akan mengalami masalah ketika Anda perlu memulai karir akuntansi di kemudian hari. Ada beberapa poin untuk memulai karir akuntansi Anda, Anda besar di publik, pemerintah federal mungkin, serta akuntansi administrasi atau audit internal. Tidak ada sistem satu derajat masing-masing meliputi bidang karir ini, Anda harus menentukan bidang di mana paling dekat cocok dengan rasa ingin tahu yang Anda dapat memilih sebagai jurusan penelitian.

Waktu menggunakan Microsof Excel perusahaan dimasukkan ke dalam akuntansi tampil di atas. Anda perlu menjadi mahir menggunakan program akuntansi pilihan perangkat lunak jika Anda ingin hasil yang baik di daerah ini. Anda mungkin tidak dapat mempelajari semua perangkat lunak akuntansi di pasar, namun Anda harus berkenalan dengan program akuntansi yang normal perangkat lunak menggunakan dengan bisnis yang paling. Pengalaman kerja terkait sangat penting dalam menentukan sukses dalam karir akuntansi Anda. Jika Anda akan ke kelas berbasis program gelar akuntansi, Anda dapat bekerja di pekerjaan paruh waktu atau mungkin magang di perusahaan akuntansi pada tahun perguruan tinggi Anda.

Jika Anda mendapatkan gelar akuntansi di web, maka Anda pasti bisa mulai mencapai pengalaman lengkap Anda bekerja dengan akuntansi dengan karir penuh-waktu, hanya karena sistem akuntansi gelar besar secara online memungkinkan Anda untuk merencanakan rutinitas belajar yang cocok untuk Anda penuh-waktu karir. Anda dapat mulai disiapkan untuk Biaya per akuisisi (Akuntan Komunitas Berkualitas) evaluasi sementara tingkat sarjana mendapatkan Anda sendiri di dalam akuntansi. Anda akan membutuhkan beberapa pertemuan akuntansi, di samping gelar sarjana 4-tahun, sebelum Anda mengajukan permohonan untuk tes itu.

Globalisasi standar akuntansi Amerika Serikat 'bukan ide baru. Konsep konvergensi standar pertama muncul setelah Perang Dunia II dengan aliran uang melintasi perbatasan internasional. Pada awalnya, upaya difokuskan pada harmonisasi, mengurangi perbedaan antara prinsip-prinsip akuntansi yang digunakan di pasar utama di seluruh dunia. Pada 1990-an, istilah harmonisasi digantikan oleh konsep konvergensi yang mendorong pengembangan seperangkat tunggal standar akuntansi yang akan digunakan dalam setidaknya semua pasar modal utama.

Pada tahun 1973, The Komite Standar Akuntansi Internasional diciptakan dan itu menjadi standar internasional pertama-pengaturan tubuh. Pada tahun 2001, menjadi diakui sebagai Standar Akuntansi Internasional (IASB). Tak lama setelah itu, FASB dan IASB mulai bekerja sama untuk menyebarkan standar internasional yang telah mencapai Uni Eropa dan lebih dari 100 negara-negara lain. Pada 2009, Jepang dan China juga bekerja untuk menyatu standar mereka dengan SAK. Dan yang paling baru, pada bulan Februari 2010, Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) mengumumkan dukungannya terhadap konvergensi standar akuntansi global.

Ini adalah prinsip bisnis Kondisi Pribadi Setelah Lulus dari Program Diploma yang sebanding informasi keuangan dan dapat diandalkan sangat penting bagi pasar untuk beroperasi lancar. Telah ada pertumbuhan dramatis dalam jumlah dan ukuran perusahaan multinasional, investor asing, lintas batas pembelian dan penjualan sekuritas. Oleh karena itu, karena perbedaan sosial, ekonomi, hukum, dan budaya antara negara-negara, standar akuntansi dan praktek di berbagai negara sangat bervariasi. Karena ini, transaksi serupa yang dicatat berbeda di negara yang berbeda. Hal ini telah menjadi semakin sulit bagi perekonomian untuk beroperasi lancar karena laporan keuangan sekarang dipertanyakan. Untuk meningkatkan komparabilitas laporan keuangan, harmonisasi standar akuntansi yang dianjurkan.

Harmonisasi berusaha untuk meningkatkan perbandingan antara prinsip-prinsip akuntansi dengan menetapkan batasan pada alternatif diperbolehkan untuk transaksi yang sama. Manfaat lain dari harmonisasi standar akuntansi internasional adalah bahwa hal itu akan membuat rekening perusahaan lebih sebanding dan dapat diandalkan. Dengan demikian, investor akan memiliki informasi untuk membuat keputusan investasi yang tepat. Standar-standar ini secara dramatis akan meningkatkan efisiensi pasar modal global dengan menurunkan biaya modal, meningkatkan komparabilitas, dan meningkatkan tata kelola perusahaan.

Tujuan dari konvergensi di AS Dewan Standar Akuntansi Keuangan (FASB) dan Standar Akuntansi Internasional (IASB) adalah untuk meningkatkan konsistensi, komparabilitas dan efisiensi dalam pasar global. Papan setuju bahwa mencoba untuk menghilangkan perbedaan antara standar yang baik membutuhkan perbaikan yang signifikan bukanlah penggunaan terbaik sumber daya, Sebaliknya, standar umum baru harus dikembangkan. Menghilangkan perbedaan antara US GAAP dan IAS akan menghasilkan menggantikan standar yang ada dengan benar-benar yang baru.

Globalisasi standar akuntansi akan menciptakan manfaat penting. Investor akan menguntungkan karena perbandingan dalam laporan keuangan internasional. Pernyataan-pernyataan ini akan dipahami secara global sehingga ekonomi dapat menonton dan menegakkan aturan-aturan akuntansi. Perusahaan multinasional manfaat dari tidak harus menyiapkan laporan yang berbeda untuk negara-negara yang berbeda di mana mereka beroperasi. Bursa efek keuntungan dari pertumbuhan listing dan transaksi di pasar. Penting untuk dicatat bahwa keberhasilan globalisasi standar ini berkisar pada koordinasi IASB dan badan-badan nasional lainnya pengaturan standar.

Oleh karena itu, IASB telah menjadi semakin tertarik meneliti setter standar nasional. Penelitian ini memberikan wawasan tentang masalah yang ada di tingkat lokal dan membantu dalam mengatur kegiatan negara-negara. Proses harmonisasi standar akuntansi internasional telah datang jauh karena banyak benjolan di jalan. Beberapa kritikus meragukan kebutuhan globalisasi standar ini. Namun, pertanyaannya adalah bukan apakah atau tidak itu akan terjadi, itu kapan. Ada kebutuhan untuk satu set standar akuntansi, dan dengan persetujuan dari SEC, penerapan standar ini bukan waktu yang lama pergi.
Previous Post Next Post Back to Top