Diesel VEKTR oleh Rakasa di-Ear Headphone

Diesel VEKTR oleh Rakasa di-Ear Headphone - Rakasa, sebuah perusahaan dengan bakat untuk high-end headphone, telah bekerja sama dengan Diesel, menggambarkan dirinya sebagai gaya hidup perusahaan, untuk menciptakan headphone VEKTR baru, disebut Diesel VEKTR oleh Rakasa headphone. Gaya ini memang tidak biasa untuk satu set on-ear headphone, menggunakan sudut tajam yang menyerupai pola berlian-potong dengan mewah telinga-cangkir yang menjaga hal-hal yang nyaman. Skema warna fitur perubahan halus antara hitam, abu-abu, dan aluminium brushed warna.

Ketika Anda membuka kotak, memperluas panel dan unzip headphone, menjadi jelas bahwa headphone dirancang untuk membuat pernyataan fashion. Dengan baris yang mengingatkan mobil sport Lamborghini atau bahkan F117 stealth fighter, headphone pasti unik. Tergantung pada selera Anda, Anda bisa melihat hal ini sebagai norak atau elegan, tapi secara keseluruhan, kami cukup seperti tampilan.

Sudut tajam dan warna gelap pergi baik bersama-sama untuk menciptakan pandangan yang jelas memisahkan dirinya dari orang lain di pasar. Kabel ini berbentuk Monster yang mengklaim akan menjaga dari tangling segitiga. Sementara kita tidak memiliki melingkar di dan mendorong di kantong kami setiap hari, bentuk pasti berbeda dan sejauh ini telah diadakan benar klaim "kusut-bebas".

Sementara VEKTR terlihat jelas mengesankan, kami merasa bahagia untuk mengatakan bahwa begitu pula kinerja suara. Sementara bass tidak luar biasa, masih lazim, dan keseluruhan pengalaman mendengarkan jelas di atas par. Ada tidak berat berdetak bass di kepala Anda, tapi secara pribadi, sebagai kekasih bass, aku akan menyukai smidgen lebih bass.

Unik untuk headphone VEKTR Diesel Rakasa adalah suara 3D yang mensimulasikan persepsi spasial audio. Klaim perusahaan untuk menggunakan suara yang mengubah teknik yang memberikan pendengar yang lebih besar daripada kehidupan mendengarkan pengalaman. Dan kita harus setuju bahwa sonic yang yang outputted membuat Anda merasa seperti Anda berada di sebuah konser ketika Anda meletakkan headphone.

Namun, karena bentuk sudut cangkir telinga, yang berarti musik cenderung bocor bagi orang lain untuk mendengar, terutama jika telinga Anda terlalu besar atau terlalu kecil dan tidak memeluk cangkir telinga karena bentuknya yang aneh. Ini juga berarti beberapa ambient kebisingan kebocoran di saat Anda sedang mendengarkan musik.

Singkatnya, The VEKTR di-ear headphone dari Rakasa dan Diesel memukul semua tempat manis. Ini adalah sepasang super pinggul headphone yang menampilkan desain berdiri-out, namun pada saat yang sama ia menawarkan konsumen pengalaman mendengarkan yang renyah, kaya dan keras.
Next Post Back to Top