Kindle Penerbitan Praktik Terbaik

Kindle Penerbitan Praktik Terbaik - Amazon Kindle, dan platform Kindle langsung Publishing (KDP), telah menciptakan peluang yang luar biasa bagi penulis untuk menerbitkan karya mereka. Daripada buang tahun berusaha untuk mendapatkan perhatian dari penerbit besar, mereka dapat menjual pekerjaan mereka secara langsung melalui Kindle store. Tapi, masih ada sebuah rintangan jalan keberhasilan - format.

Buruk format ebook Kindle Anda hampir dijamin untuk menghasilkan ulasan negatif dari pembaca dan masalah format dapat dengan mudah menyelinap ke ebook Anda. Tidak seperti penerbitan PDF eBook, apa yang Anda lihat dalam pengolah kata ini tidak selalu apa yang akan Anda dapatkan ketika Anda meng-upload buku Anda untuk sistem KDP. Ada juga beberapa langkah-langkah format tidak terlihat yang akan membuat eBook Anda bekerja seperti Kindle pembaca berharap untuk melakukan.

Untuk mendapatkan Anda bergerak di jalan Kindle penerbitan sukses, di sini adalah daftar singkat dari praktek-praktek terbaik untuk format eBook Anda untuk Amazon Kindle:

Kindle format tidak mengizinkan header dan footer di sebuah e-book. Jika Anda memiliki mereka dalam dokumen Anda meng-upload untuk publikasi skenario kasus terbaik adalah bahwa mereka akan dilucuti keluar. Kasus terburuk adalah bahwa mereka akan menyebabkan masalah format besar-besaran untuk ebook Anda. Solusi yang termudah adalah untuk hanya mematikannya. Yang sama berlaku untuk penomoran halaman. Mematikannya.

Termasuk bisa klik daftar isi

Pembaca menghargai daftar isi di buku apa pun cukup lama untuk mengandung beberapa bab. Pengecualian adalah karya fiksi. Banyak Kindle perangkat, seperti api Kindle, memiliki layar sentuh. Membuat Anda entri daftar isi bisa klik memungkinkan pembaca untuk dengan mudah menavigasi di e-book Anda dan mengakses konten mereka tertarik paling membaca.

Ketika menambahkan daftar isi, tidak termasuk nomor halaman dan membatasi entri untuk bab. Halaman adalah konsep cairan dalam Kindle ebooks dan akan berubah berdasarkan ukuran font pengguna memilih dan ukuran layar perangkat. Membatasi entri untuk bab hanya akan mempertahankan Anda daftar isi dari mendapatkan berantakan.

Bookmark daftar isi dan halaman pertama

Kindle pembaca dan aplikasi perangkat lunak Kindle memungkinkan pembaca untuk melompat ke sampul, daftar isi, dan awal konten. Tempat-tempat tersebut di eBook Anda diidentifikasi menggunakan bookmark. KDP platform akan menambahkan bookmark lamaran ketika mereka mengkonversi eBook Anda untuk publikasi dan menambahkan grafis penutup yang Anda berikan. Menambahkan bookmark berlabel "TOC" sebelum Anda isi tabel dan lain berlabel "Start" sebelum judul bab pertama Anda. Kemudian sistem KDP akan tahu di mana untuk mengirim pembaca ketika mereka menavigasi melalui ebook Anda.

Menggunakan format gaya dalam pengolah kata

Microsoft Word, Open Office, dan lain pengolah kata modern memungkinkan Anda untuk mengontrol tampilan dokumen Anda menggunakan gaya. Jika Anda tidak menggunakan gaya untuk memformat dokumen Anda, mulai sekarang. Bukan secara manual menyesuaikan gaya font, ukuran, dan atribut lainnya oleh satu melalui seluruh dokumen, gaya membiarkan Anda membuat perubahan ke seluruh dokumen di satu tempat.

Judul bab selalu diberi label sebagai "Judul 1". Kindle penerbitan sistem akan secara otomatis mendeteksi teks yang diberi label sebagai "Judul 1" dan mengidentifikasi sebagai bab baru. Pembaca akan dapat melompat melalui Anda eBook bab-demi-bab dan Anda akan dapat menggunakan pengolah kata otomatis daftar isi alat juga.

Tambahkan page break sebelum setiap bab. Ini membantu untuk membuat jelas pemisahan antara bab dan pembaca mengharapkan itu. Anda dapat menambahkan istirahat Halaman ini menggunakan pengaturan gaya. Hanya mengedit gaya "Menuju 1" dan pilih "Tambahkan halaman istirahat sebelum." Dokumen Anda akan secara otomatis memperbarui itu sendiri dan menambahkan page break sebelum setiap judul bab (lihat bagaimana berguna gaya mereka?)

Menghindari "Khusus" format

Format e-book Kindle sangat minimalis untuk memastikan pengalaman pengguna yang baik di berbagai perangkat. Karakter khusus, peluru, font khusus, tab, dan tabel tidak menerjemahkan dengan baik. Stick kepada dasar-dasar seperti huruf tebal, huruf miring, indentasi dan menggarisbawahi untuk hasil yang konsisten.

Selalu bukti dibaca sebelum penerbitan

Bahkan jika Anda mengikuti praktik terbaik setiap format e-book Anda, kesalahan dapat (dan melakukan) merayap masuk selama proses konversi. Amazon menyediakan alat Pratinjau untuk penerbit untuk meninjau eBook dikonversi sebelum penerbitan. Anda dapat juga men-download salinan eBook dikonversi ke perangkat Kindle Anda sendiri atau salah satu dari banyak aplikasi Kindle yang tersedia. Meninjau seluruh ebook. Mencari format aneh. Klik setiap link dalam daftar isi dan pastikan itu pergi ke tempat yang tepat. Gunakan alat navigasi untuk melompat-lompat eBook Anda.
Previous Post Next Post Back to Top