Lagu Sedih terbaik Yang akan Membuat Anda menangis

Lagu Sedih terbaik Yang akan Membuat Anda menangis - mendengarkan lagu-lagu negara sedih memang bisa membuat orang merasa sedih, terutama jika mereka pada mereka yang paling rentan. Mereka mungkin telah baru-baru ini kehilangan orang-orang yang mereka cintai yang paling seperti kekasih, anggota keluarga, dan teman-teman mereka. Lagu-lagu yang paling menyedihkan berbicara tentang turunnya cinta, seperti melepaskan tercinta satu, penyembuhan patah hati, atau bergerak ke dengan kehidupan setelah istirahat atas. Musik country dianggap oleh banyak orang lebih bersemangat dan emosional daripada lainnya genre seperti pop dan rock. Itu sebabnya banyak lagu-lagu sedih negara memiliki kemampuan untuk mengingatkan Anda tentang kenangan manis yang Anda miliki dengan yang dicintai sebelum mereka meninggal, atau sebelum putus menyakitkan.

Salah satu lagu negara paling menyedihkan dari semua waktu adalah satu oleh Drake berdebu. Lagu menceritakan tentang panggilan telepon buatan kepada istrinya dari Penerbangan 93 hanya beberapa detik sebelum 9/11 insiden. Laki-laki dipanggil untuk mengucapkan selamat tinggal, untuk menceritakan betapa dia mencintainya, dan mengatakan padanya untuk menjadi kuat. Dia tidak bisa membantu tetapi menangis, karena mereka punya banyak rencana ke depan dan anak-anak mereka masih terlalu muda untuk mengerti bahwa ayah mereka harus pergi. Liriknya adalah benar-benar sebuah dialog antara manusia dan istrinya yang terjadi sebelum pesawat jatuh ke tanah.

Dialog diiringi hanya sebuah piano, membuat lagu yang sangat emosional. Jika Anda mendengarkan lagu, itu dijamin untuk membuat Anda menangis, terutama jika Anda tahu apa itu ingin kehilangan seseorang yang Anda cintai begitu banyak. Hal ini juga membuat kita menyadari bahwa kita harus memberi sangat cinta untuk orang yang kita kasihi karena kita tidak pernah tahu kapan waktu kita atau waktu mereka akan datang. Kebanyakan orang akhirnya menyesali bahwa mereka tidak mendapatkan kesempatan untuk mengatakan "Aku mencintaimu" atau untuk meminta maaf atas kesalahan mereka untuk orang yang mereka cintai sebelum mereka mati.

Lagu sedih negara lain adalah hari ia berhenti mencintai Her ini oleh George Jones. Lagu menceritakan tentang seorang pria yang tersisa oleh kekasihnya, dan tidak pernah berhenti mencintai dia selama bertahun-tahun sampai hari ia meninggal. Ini menunjukkan kepada kita bahwa cinta abadi ada. Lagu ini juga akan membawa air mata untuk siapa pun yang mendengarkan itu. Lain lagu sedih negara yang membawa dampak emosional untuk pendengar adalah jika besok tidak pernah datang oleh Garth Brooks. Lagu menceritakan tentang seorang pria yang telah kehilangan orang-orang dia mencintai dan tidak mendapatkan kesempatan untuk mengatakan betapa dia mencintai mereka.

Dengan demikian, dia selalu mengingatkan dirinya untuk mengatakan betapa dia mencintai kekasihnya, sehingga ketika saatnya tiba, dia tidak akan ragu perasaan tentang dirinya. Sebaliknya, jika Anda ingin mendengarkan lagu-lagu bahagia negara sebaliknya, kemudian lagu pernikahan negara terbaik dari semua waktu yang Anda harus mendengarkan. Beberapa yang terbaik yang saya lakukan oleh Paul Brandt, selamanya dan pernah Amin oleh Randy Travis, ketika saya berkata saya Do oleh Clint dan Lisa Hartman hitam dan banyak lagi.
Previous Post Next Post Back to Top