Samsung Galaxy S3 Tips dan Trik

Samsung Galaxy S3 Tips dan Trik - Samsung telah merilis sangat hyped Galaxy S3 telepon yang menjalankan versi terbaru dari Google Android sistem operasi. Datang dengan Android 4.0, yang juga dikenal sebagai es krim sandwich tapi raksasa Korea telah juga iris di beberapa fitur eksklusif yang menakjubkan juga. Inilah daftar tips dan trik untuk S3 Anda.

1) Langsung panggilan: fitur ini diaktifkan oleh sensor jarak. Otomatis panggilan kontak jika Anda memiliki kontak tertentu, log panggilan atau pesan dibuka pada layar. Yang harus Anda lakukan adalah tempat galaksi telepon di telinga Anda dan secara otomatis akan memanggil orang.

2) Musik jeda: fitur ini akan sangat dihargai oleh the music lovers. Hanya gerakkan telapak tangan layar dan itu akan berhenti musik yang dimainkan. Ini juga bekerja untuk video. Jika Anda menemukan menjengkelkan, Anda dapat dengan mudah mematikan dengan pergi ke menu pengaturan dan pilih item yang mengatakan 'gerakan'.

3) Bermunculan pemutar video: Jika Anda pernah ingin bekerja pada sebuah dokumen sambil menonton video yang tersimpan pada telepon, Anda dapat melakukannya dengan smartphone Samsung ini. Untuk melakukannya, buka aplikasi pemutar video dan tekan ikon di sebelah kanan bawah layar. Setelah itu, Anda akan dapat membuat video di seluruh layar.

4) Meluncurkan kamera dengan kontrol gerakan: Anda dapat menggunakan fungsi kontrol gerak S3 dengan cepat menjalankan aplikasi kamera. Dari layar kunci, hanya melakukan tekan dan tahan fungsi pada layar dan memutar telepon ke dalam modus lansekap untuk membuka kamera.

5) Screenshot gerakan: dalam ponsel Android lain, di mana Anda harus menekan kombinasi tombol untuk mengambil screenshot. Namun, di Galaxy s3, Anda hanya perlu menyalakan satu gerakan dalam menu pengaturan yang mengatakan 'Palm babatan untuk menangkap'. Setelah itu, menggesek layar dari kiri ke kanan untuk mengambil screenshot.

6) Smart tinggal: fitur ini trek mata pengguna untuk membuat keluar jika Anda melihat layar atau tidak. Jika Anda membaca sesuatu di layar, maka hal ini mencegah telepon dari pergi ke sleep mode. Jika Anda untuk menonaktifkan fitur ini, Anda dapat dengan mudah melakukannya dengan pergi ke pengaturan dan kemudian ke menu tampilan.

7) Keran ke atas fungsi: menggunakan ini, hanya dua kali lipat sentuh dengan jari Anda di bagian atas layar, tepat berikutnya untuk headphone jack. Setelah ini, Anda dapat gulir ke bagian atas daftar.
Setiap tahun, Samsung rilis telepon galaksi yang meningkatkan bar untuk semua telepon di luar sana. Pada 2010, itu diluncurkan Galaxy S diikuti oleh pelepasan Galaxy S2 pada tahun 2011. Pada tahun 2012, digulirkan Galaxy S3, yang tidak memiliki flash drive mode. Untungnya, Anda sekarang dapat mengaktifkan modus penyimpanan Galaxy s3 usb pengakaran itu dan menginstal aplikasi UMS.
Previous Post Next Post Back to Top